Guru Les Privat ke rumah Kebayoran Baru dan sekitarnya

Ditulis oleh: -
Bagi Anda butuh Guru Les Privat wilayah Kebayoran Baru kami menyediakan Jasa Guru Les Privat ke rumah Kebayoran Baru tingkat SD SMP SMA IPA IPS sebagai pendamping siswa siswi belajar di rumah. Area Mengajar meliputi wilayah : Selong, Senayan , Gunung, Kramat Pela, Gandaria Utara, Cipete Utara, Pulo, Melawai, Petogogan, Rawa Barat dan sekitarnya. Guru guru pengajar kami siap mengajar mata pelajaran: Biologi, Kimia, Fisika, Matematika, Akunyansi, statistik, Sosiologi, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Belajar bersama Guru Les Privat akan jauh lebih efektif karena siswa dapat lebih mempercepat penguasaan materi pelajaran terutama disaat saat menjelang menghadapi ujian disekolah seperti : UTS UAS UAN dan SBMPTN.



Guru Les Privat ke Rumah Kebayoran baru


Selain itu kami juga menyediakan program Les Privat Calistung untuk anak anak usia pra sekolah dan program Les Privat Bahasa asing untuk anda yang ingin menguasai bahasa asing untuk berbagai keperluan.

Les Privat Calistung
Belajar membaca menulis dan berhitung sangat menguntungkan buat putra putri anda. Dengan menguasai ketrampilan tersebut putra putri anda lebih siap menerima mata pelajaran yang lain di sekolahnya. Kami menyediakan guru guru yang ramah dan bersahabat untuk menemani putra putri anda belajar di rumah.

Les Privat Bahasa Asing
Kami menyediakan Instruktur bahasa asing berpengalaman untuk membimbing siswa siswi belajar bahasa asing di rumah. Program Les Privat Bahasa Asing terdiri dari : Les Privat Bahasa Inggris, Bahasa Perancis, Bahasa Jepang dan Bahasa Mandarin.

Les Privat Study Private telah banyak membantu siswa meraih prestasi yang sangat baik di sekolahnya karena kami banyak memiliki Guru Les Privat berpengalaman yang senantiasa berkomitmen membantu kesulitan belajar siswa siswi. silahkan hubungi lami untuk informasi lebih lengkap. telp : 021 923 544 99 hp : 0857 7504 08 99