Guru Les Privat ke Rumah Kelapa Gading dan sekitarnya

Ditulis oleh: -
Les Privat SD SMP SMA IPA IPS wilayah Kelapa Gading yang meliputi area : Pegangsaan dua, kelapa Gading Timur, Kelapa Gading Barat, dan wilayah di sekitarnya. Les Privat Study Private menyediakan jasa Guru Les Privat ke rumah kelapa Gading sebagai persiapan menghadapi ujian di sekolah seperti : UTS UAS UAN dan SBMPTN. Kami menawarkan program Les Privat dengan mata pelajaran : Matematika kimia fisika, Biologi, Bahasa Inggris Bahasa Indonesia, Akuntansi, Sosiologi, Ekonomi



Guru Les Privat ke Rumah Kelapa Gading

 

Les Privat Calistung

Selain itu kami juga menyediakan jasa Guru Les Privat Calistung untuk anak anak usia Pra sekolah, siswa didik akan diajarkan belajar membaca menulis dan berhitung oleh Guru guru yang ramah, bersahabat dan berpengalaman mengajar anak anak usia pra sekolah. Dengan memiliki ketrampilan tersebut tentu saja anak akan lebih siap menerima pelajaran lainya di sekolah dasar.

Les Privat Bahasa Asing

Untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Asing kami menyediakan program Les Privat Bahasa Asing yang meliputi : Les Privat Bahasa Inggris Mandarin Jepang dan Perancis. Kami memiliki banyak Instruktur Les Privat Bahasa Asing berpengalaman dengan latar belakang pendidikan berasal dari Ptn ptn terkemuka di Indonesia yang siap membimbing siswa didik untuk menguasai bahasa asing yang di inginkan.

Kelebihan yang ditawarkan Les Privat Study Private

Kami telah banyak membantu siswa siswi meraih prestasi yang baik di sekolahnya dan juga banyak orang tua yang telah mempercayakan putra putrinya didik oleh tenaga tenaga pengajar kami. Berikut ini kelebihan dan kemudahan program Les Privat yang kami tawarkan sbb :
  • Kami memiliki banyak tenaga pengajar berpengalaman dari berbagai ptn ptn terkemuka di Indonesia seperti :  UI ITB IPB UNJ UNPAD.
  • Kami mengirim tenaga pengajar ke rumah siswa berdasarkan kriteria atau spesifikasi guru yang dinginkan
  • Biaya Les Privat yang kami tawarkan relatif terjangkau
  • Bebas biaya pendaftaran ( gratis )
  • Pembayaran dilakukan setelah program Les Privat berakhir atau setiap akhir bulan

Informasi lebih lengkap tentang program Les Privat anda menghubungi kami di :
telp : 021 923 544 99
hp : 0857 7504 08 99