Guru Les Privat Bahasa Perancis Jepang Inggris Mandarin

Ditulis oleh: -
Les Privat Study Private menawarkan Jasa Guru Les Privat Bahasa Perancis Jepang Inggris Mandarin untuk siswa siswi dan umum yang berdomisili di wilayah Jakarta depok Tangerang Bekasi. Dengan pendekatan secara personal siswa akan di bimbing langsung oleh Instruktur Bahasa yang sudah berpengalaman dalam mengajar privat bahasa. Dalam proses pembelajaran Instruktur Les bahasa kami menempatkan siswa sebagai subjek yang mempunyai hak untuk mengeksplorasi dalam mempelajari tentang sesuatu hal sehingga siswa akan memperoleh pengalaman yang berbeda tentunya dibandingkan saat belajar di sekolah.


Guru Les Privat Bahasa Perancis


Dengan menguasai bahasa Asing khususnya bahasa yang dipergunakan secara luas oleh masyarakat Internasional akan memberikan banyak manfaat bagi siswa seperti : peluang bekerja yang luas baik di dalam negeri maupun di luar negeri, dapat melanjutkan study di Universitas luar negeri yang anda inginkan, dapat lebih mengenal budaya masyarakat negera setempat, dapat menambah wawasan atau cakrawala berpikir anda dll.

Lama belajar Privat berkisar 1,5 - 2 jam tergantung permintaan siswa dengan jadwal belajar yang fleksibel disesuaikan dengan waktu luang yang tersedia.

Informasi dan pendaftaran hubungi kami di :

telp : 021 923 544 99
hp : 0857 7504 08 99