Guru Privat SD SMP SMA Cipayung ke rumah

Ditulis oleh: -
Les Privat Study Private meyediakan jasa Guru Privat ke rumah untuk wilayah Cipayung yang meliputi : Ceger, Lubang Buaya, Cipayung, Munjul, Cilangkap, Pondok Ranggon, Setu, Bambu Apus dan sekitarnya. Kami menyediakan program Les Privat untuk semua tingkatan yaitu SD SMP SMA IPA IPS dengan didukung Guru guru pengajar yang berasal dari ptn ptn terkemuka seperti : UI, ITB IPB, UNJ dll.

Program Les Privat yang kami tawarkan menawarkan banyak keuntungan dan manfaat seperti : Kami memiliki banyak guru guru pengajar berpengalaman yang siap membantu kesulitan belajar siswa siswi, jadwal belajar yang bisa disesuaikan dengan waktu luang siswa, disamping itu juga siswa dapat meminta penggantian guru pengajar jika guru yang kami kirim berhalangan hadir atau tidak cocok dengan siswa, Guru pengajar selalu memberikan banyak latihan soal yang bervariatif agar siswa lebih siap dalam menghadapi ujian disekolah.

Guru Privat SD SMP SMA Cipayung ke rumah

Materi Les Privat terdiri dari : Biologi, Kimia, Fisika, Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Sosiologi, Ekonomi, Akuntansi. Materi pelajaran dipilih disesuaikan dengan kebutuhan siswa. Les privat Bahasa Asing terdiri dari : Bahasa Mandarin, Bahasa Jepang, Bahasa Perancis, Bahasa Inggris.

Kami akan menghadirkan Guru Privat berpengalaman dengan biaya Les Privat yang relatif terjangkau dengan pembayaran diakhir bulan serta bebas biaya pendaftaran. Bagi anda yang berminat dapat menghubungi kami Les Privat Study Private di :  telp : 021 923 544 99 
hp    : 0857 7504 0899