Guru Les Privat Matematika Fisika Kimia Cempaka Putih

Ditulis oleh: -
Kami menawarkan program Les Privat Cempaka Putih tingkat SD SMP SMA meliputi area : Rawasari Cempaka Putih Timur Cempaka Putih Barat. Kami siap membantu siswa siswi dalam persiapan menghadapi ujian di sekolah seperti : UTS UAS UAN dan SBMPTN. Guru pengajar kami senantiasa berkomitmen membantu meningkatkan prestasi siswa siswi di sekolah dengan membimbing belajar di rumah dengan metode mengajar yang mudah di cerna siswa siswi.

Materi pelajaran yang diajarkan Guru pengajar kami terdiri dari : Matematika, Kimia, Fisika, Biologi, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Akuntansi, Ekonomi, sosiologi. Jadwal belajar ( hari dan jam belajar ) disesuaikan dengan waktu luang siswa dengan lama belajar 1,5 jam disamping itu siswa juga dapat meminta penggantian Guru pengajar jika merasa tidak cocok dengan Guru yang kami kirim.


Guru Les Privat Cempaka Putih

Belajar bersama Guru Les privat ke rumah sangat bermanfaat bagi siswa yang ingin mempercepat penguasaan materi pelajaran. Siswa akan didampingi Guru Guru pengajar yang bersahabat dan berpengalaman dalam membimbing siswa belajar di rumah. Siswa dapat dengan leluasa menanyakan setiap materi pelajaran yang belum dipahami dengan dengan baik.

Les Privat Study Private telah banyak membantu siswa siswi meraih prestasi yang baik disekolah dengan nilai yang menganggumkan, karena kami memiliki banyak Guru Les Privat berpengalaman dengan biaya Les Privat yang relatif terjangkau. Disamping itu kami juga tidak memungut biaya pendaftaran ( gratis ) dengan pembayaran yang dilakukan setelah program Les Privat berakhir atau setiap akhir bulan. Informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di : telp : 021 923 544 99  hp    : 0857 7504 089