Les Privat SD SMP SMA | Les Privat persiapan UTS UAS UAN SBMPTN

Ditulis oleh: -
Les Privat Study Private menawarkan program Les Privat untuk siswa SD SMP SMA IPA IPS sebagai bekal persiapan menghadapi uts uas uan sbmptn untuk wilayah Jakarta Depok Tangerang Bekasi. Kami memiliki banyak Guru Les Privat yang handal dan berpengalaman yang siap membimbing siswa siswi belajar di rumah dengan target peningkatan pemahaman dan penguasaan materi pelajaran yang selama ini sulit dipahami dan dikuasai siswa.


Les Privat SD SMP SMA


Guru Les Privat akan membimbing siswa belajar di rumah dengan metode mengajar yang dapat dipahami siswa dan senantiasa siswa memastikan siswa memahami setiap materi yang diajarkan dan tidak ada satu bagianpun yang terlewati. Siswa akan diberikan banyak latihan soal yang lebih bervaristif dan selalu diberikan waktu untuk bertanya pada akhir belajar.

Materi pelajaran Les Privat yang kami tawarkan sbb : matematika, fisika, kimia, biologi, bahasa inggris, bahasa indonesia, akuntansi, sosiologi, ekonomi. Waktu belajar Les Privat 1,5 - 2 jam tergantung permintaan siswa, materi pelajaran dipilih siswa tergantung kebutuhan siswa dan jadwal belajar tang disusun berdasarkan waktu luang yang dimiliki oleh siswa.

Kami akan segera mendatangkan Guru Les Privat ke rumah anda sesuai dengan spesifikasi guru yang diminta dengan harga yang relatif tidak mahal. Program les Privat yang kami tawarkan bebas biaya pendaftaran serta pembayaran les privat yang dilakukan setiap akhir bulannya.

Silahkan hubungi kami Les Privat Study Private bagi anda yang membutuhkan jasa Guru Les privat wilayah jakarta Depok Tangerang Bekasi, kami akan dengan senagn hati melayani anda

telp : 021 923 544 99 
hp    : 0857 7504 0899