Guru Les Privat Matematika Bahasa Inggris Fisika Menteng

Ditulis oleh: -
Guru Les Privat Matematika Bahasa Inggris Fisika Menteng yang meliputi area : Menteng Pegangsaan Cikini Kebon Sirih Gondangdia dan wilayah disekitarnya. Guru Les Privat Menteng siap membimbing siswa siswi belajar lebih intensif di rumah dengan target meningkatkan penguasaan materi pelajaran agar lebih siap menghadapi ujian disekolah dengan hasil yang memuaskan.


Guru Les Privat Menteng


Les Privat Study Private menawarkan program Les Privat dengan materi pelajaran sbb : Matematika Fisika Kimia Biologi Bahasa Inggris Bahasa Indonesia Akuntansi Sosiologi Ekonomi. Lama belajar les privat 1,5 jam, materi pelajaran ditentukan siswa sendiri tergantung tingkat kebutuhan, jadwal belajar yang diatur berdasarkan waktu luang siswa serta siswa dapat meminta penggantian guru jika dirasa tidak cocok dengan guru yang dikirim lembaga.

Kami memiliki banyak guru guru yang handal dan telah berpengalaman mengajar Les Privat yang siap mengantarkan putra putri anda lebih berprestasi lagi disekolah. Kami akan menghadirkan guru ke rumah anda sesuai dengan kriteria guru yang diminta dengan biaya yang relatif lebih terjangkau dan bebas biaya pendaftaran serta biaya Les Privat yang dibayarkan pada akhir bulan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di :
telp : 021 923 544 99
hp : 0857 7504 0899