Les Privat persiapan UTS UAS UAN SBMPTN tingkat SMA

Ditulis oleh: -
Les Privat Study Private menawarkan jasa Guru Les Privat untuk persiapan UTS UAS UAN SBMPTN untuk siswa siswi SMA IPA IPS wilayah Jakarta Depok Tangerang Bekasi. Les Privat Study Private menyediakan program Les Privat Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Bahasa Inggris, Akuntansi untuk meningkatkan penguasaan materi pelajaran dengan didukung tenaga pengajar yang handal dan berpengalaman.


Les Privat SMA


Siswa dapat menentukan sendiri mata pelajaran yang ingin dipelajari dalam program Les Privat dengan lama belajar berkisar antara 1,5 - 2 jam tergantung permintaan siswa dengan jadwal belajar Les Privat ( hari dan jam belajar ) ditentukan berdasarkan waktu luang yang dimiliki siswa.

Belajar bersama Guru Les Privat tentu saja akan memudahkan dan mempercepat penguasaan materi pelajaran. Guru Les Privat senantiasa memastikan tidak ada bagian dari materi pelajaran yang terlewati siswa dan sering memberikan banyak latihan soal yang bervariasi agar siswa terbiasa dengan ujian disekolah.

Program Les Privat yang kami tawarkan bebas biaya pendaftaran ( gratis ) dan pembayaran Les Privat yang dibayarkan setelah siswa mengikuti Les Privat atau tiap akhir bulan. Bagi anda yang membutuhkan jasa Guru Les Privat atau ingin mendapatkan informasi lebih banyak dapat menghubungi kami di :  telp : 021 923 544 99 hp    : 0857 7504 0899