Les Privat persiapan UTS UAS UAN | Les Privat SMP

Ditulis oleh: -
Les Privat persiapan menghadapi UTS UAS UAN untuk siswa siswi SMP yang berada diwilayah Depok Bekasi Tangerang Jakarta. Les Privat Study Private siap membimbing siswa siswi meningkatkan prestasi belajar disekolah dengan didukung tenaga pengajar Les Privat yang berpengalaman dan bersahabat dengan metode mengajar yang mudah dicerna siswa. Guru Les Privat senantiasa berkomitmen untuk mendukung peningkatan prestasi belajar siswa dengan membimbing siswa penuh perhatian. Guru Les Privat akan selalu memastikan siswa memahami setiap materi yang diajarkan dan tidak ada satu bagianpun dari materi pelajaran yang terlewati.


Les Privat SMP


Materi pelajaran Les Privat yang kami tawarkan meliputi Matematika, IPA, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia. Siswa dapat menentukan sendiri materi pelajaran yang ingin dipelajaran pada program Les Privat dengan lama belajar 1,5 jam serta menetukan sendiri jadwal belajar Les Privat ( hari dan jam belajar Les Privat ).

Kami akan mendatangkan Guru Les Privat yang berpengalaman ke rumah anda sesuai dengan spesifikasi guru yang diminta dengan biaya yang relatif terjangkau. Program Les Privat yang kami tawarkan bebas biaya pendaftaran dan pembayaran Les Privat yang dibayarkan pada setiap akhir bulan. Bagi anda yang membutuhkan jasa Guru Les Privat dapat menghubungi kami di :

telp : 021 923 544 99 
hp    : 0857 7504 0899