Guru Les Privat Matematika Fisika kimia | Guru Les Privat Cibubur

Ditulis oleh: -
Guru Les Privat matematika fisika kimia tingkat SD SMP SMA wilayah cibubur dan sekitarnya. Les Privat Study Private menawarkan jasa Guru Les Privat Cibubur untuk membimbing siswa siswi belajar di rumah agar lebih siap dalam menghadapi ujian disekolah seperti : UTS UAS UAN SBMPTN.

Les Privat Study Private siap melayani siswa siswi yang berada di wilayah Cibubur yang meliputi : Kota Wisata, Citra Grand, Raffles Hills, Cibubur Residence, Puri Sriwedari, Permata Puri dan wilayah disekitarnya. Guru les privat Cibubur segera hadir ke rumah siswa dan siap membimbing siswa siswi belajar intensif di rumah sesuai dengan kriteria guru yang diminta orang tua sebagai persiapan siswa menghadapi ujian di sekolah seperti uts uas uan snmptn.Kami juga menawarkan program Les Privat bahasa asing yang ditujukan untuk berbagai kalangan mulai dari tingkat anak anak sampai dewasa. Les Privat bahasa asing yang kami tawarkan meliputi : bahasa mandarin, bahasa jepang, bahasa perancis, bahasa inggris.

Guru Les Privat Cibubur

Program Les Privat yang kami tawarkan berdurasi 1,5 sampai 2 jam tergantung permintaan siswa, materi pelajaran yang ingin dipelajari dipilih siswa tergantung tingkat kebutuhan siswa serta jadwal belajar Les privat yang diatur berdasarkan waktu luang siswa.

Mengapa pilih les Privat Study Private

Kami memiliki banyak Guru Les Privat yang berkualitas dan berpengalaman mengajar Les Privat dengan latar belakang pendidikan yang berasal dari ptn ptn terkemuka di indonesia seperti : UI, ITB, IPB, UNJ dll.
Guru dapat di ganti jika tidak cocok dengan siswa
Bebas biaya pendaftaran
Pembayaran Les Privat diakhir bulan

Info lengkap dan pendaftaran

telp : 021 923 544 99
hp : 0857 7504 0899