Guru Les Privat ke rumah Tangerang selatan SD SMP SMA IPA IPS

Ditulis oleh: -
Les Privat Study Private menawarkan jasa Guru Les Privat ke rumah Tangerang selatan SD SMP SMA IPA IPS untuk membimbing siswa siswi meningkatkan kemampuan dalam penguasaan materi pelajaraan agar lebih berprestasi di sekolah.

Guru Les Privat ke rumah Tangerang selatan mampu menjangkau wilayah Pamulang Ciputat Timur Pondok Aren Serpong Serpong Utara Ciputat Setu dan wilayah yang berada disekitarnya. Guru Les Privat kami memiliki pengalaman yang luas dalam membimbing siswa siswi dalam menggali potensi yang dimiliki.


Guru Les Privat ke rumah Tangerang selatan

Kami menawarkan pogram Les privat untuk berbagai level pendidikan mulai dari sd smp sampai sma dengan materi pelajaran Matematika kimia biologi fisika bahasa inggris bahasa indonesia akuntansi ekonomi sosiologi. Program Les Privat yang kami tawarkan berdurasi 1,5 jam dengan materi pelajaran yang ingin dipelajari disesuaikan dengan tingkat kebutuhan siswa tersebut serta jadwal belajar yang sangat fleksibel tergantung wktu luang siswa.

Kami akan menghadirkan Guru les privat ke rumah yang berpengalaman ke rumah anda sesuai dengan kriteria guru yang diminta dengan harga yang relatif terjangkau, bebas biaya pendaftaran dan pembayaran yang dilakukan pada akhir bulan.

Bagi anda yang ingin mengetahui informasi lebih banyak tentang program les privat yang kami tawarkan  silahkan hubungi kami di telp : 021 923 544 99 hp : 0857 7504 0899