Les Privat Bahasa Inggris khusus karyawan

Ditulis oleh: -
Guna meningkatkan penguasaan Bahasa Inggris kami membuka program Les Privat Bahasa Inggris khusus untuk karyawan. Dengan menguasai Bahasa Inggris tentu akan lebih meningkatkan kompetensi karyawan dan membantu dalam menjalankan tugas sehari hari. Tempat belajar sangat fleksibel bisa dikantor atau dimana saja sesuai dengan yang diinginkan. Dengan belajar bersama sama tentu akan lebih memudahkan dalam belajar karena teman anda bisa dijadikan sebagai partner berlatih Bahasa nggris karena kunci sukses menguasai Bahasa adalah dengan banyak berlatih percakapan.

Les Privat Bahasa Inggris khusus karyawan

Guru Les Privat Bahasa Inggris dapat diminta kapanpun jika diinginkan karena waktu belajar tergantung kesiapan dan kesediaan peserta Les Privat. Belajar Bahasa Inggris secara berkelompok sudah pasti akan menekan biaya privat karena kami menerapkan harga khusus untuk belajar secara kelompok jika dibandingkan dengan belajar secara perorangan. Lama belajar berkisar antara 1,5 sampai 2 jam tergantung permintaan. Pembayaran dapat dilakukan pada akhir bulan dengan mentransfer ke rekening kami

Les Privat Study Private menyediakan Instruktur Les bahasa inggris yang berpengalaman dan handal yang siap mengantarkan peserta les privat menguasai bahasa inggris dengan baik. Untuk mendapatkan guru les privat bahasa inggris caranya cukup mudah anda tinggal menghubungi kami di : telp : 021 923 544 99 hp : 0857 7504 08 99 dengan menyebutkan jadwal belajar yang anda sanggupi berikut lokasi belajarnya selanjutnya kami akan mengirimkan Guru Les Privat ke tempat anda.