Guru Les Privat ke rumah Pasar Rebo SD SMP SMA

Ditulis oleh: -
Jasa Guru Les Privat ke rumah SD SMP SMA Pasar Rebo yang meliputi : Kampung Baru Pekayon Kampung Gedong Kalisari Cijantung dan wilayah yang ada disekitarnya. Les Privat Study Private menyediakan jasa Guru Les Privat ke rumah kepada siswa siswi untuk mata pelajaran : Matematika Fisika Kimia Biologi Bahasa Inggris Bahasa Indonesia Akuntansi Sosiologi Ekonomi. Kami menawarkan program Les Privat dengan durasi belajar 1,5 - 2 jam, jadwal belajar ( hari dan jam ) yang fleksibel serta opsi untuk meminta penggantian Guru pembimbing.

Guru Les Privat ke rumah Pasar Rebo

Les Privat Study Private memiliki banyak Guru Les Privat yang berkualitas dan berpengalaman yang siap membimbing siswa siswi belajar di rumah dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi ujian disekolah seperti uts uas uan dan sbmptn. Telah banyak siswa siswi yang dibimbing oleh guru guru kami memperoleh nilai yang memuaskan disekolahnya karena guru guru kami senantiasa membimbing siswa dengan penuh seksama dan sering memberikan latihan soal yang bervariatif serta menyediakan waktu bagi siswa untuk menanyakan materi pelajaran yang belum dikuasainya.

Kami akan menghadirkan Guru Les Privat ke Rumah anda sesuai dengan kualifikasi guru yang dimnita dengan biaya yang relatif terjangkau yang dibayarkan setelah akhir periode les privat atau setiap akhir bulan dan bebas biaya pendaftaran.

Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lengkap
telp : 021 923 544 99 
hp    : 0857 7504 0899