Guru Les Ke Rumah matematika Fisika kimia bahasa Inggris | Les Privat Study Private

Ditulis oleh: -
Guru Les Ke Rumah Matematika Fisika Kimia Bahasa Inggris Jakarta Depok Tangerang Bekasi tingkat SD SMP SMA IPA SMA IPS. Guru Les Ke Rumah siap membimbing siswa siswi belajar di rumah dalam rangka meningkatkan prestasi belajar siswa.

Les Privat Study Private menawarkan program Les Privat sebagai persiapan menghadapi UTS UAS UAN SBMPTN dengan didukung tenaga pengajar yang berasal dari Ptn Ptn terkemuka di Indonesia ( UI ITB IPB UNJ ). Kami memiliki banyak guru guru yang berkualitas dan berpengalaman yang memiliki dedikasi yang tinggi dalam membantu meningkatkan penguasaan mata pelajaran yang selama ini sulit dipahami oleh siswa.


Belajar tentu menjadi lebih mudah jika dibimbing langsung oleh orang yang menguasai mata pelajaran dengan baik, Guru Les Ke Rumah akan membimbing siswi setahap demi setahap setiap materi yang diajarkan dan selalu memberikan banyak latihan soal yang bervariasi serta menyediakan waktu untuk sesi tanya jawab dengan siswa hal ini dilakukan agar siswa lebih siap dalam menghadapi ujian disekolah.

Les Privat Study Private menawarkan program Les privat dengan mata pelajaran yang terdiri dari : Matematika, Biologi, Kimia, Fisika, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Akuntansi, Sosiologi, Ekonomi untuk siswa siswi SD SMP SMA IPA SMA IPS dengan materi pelajaran yang dapat dipilh sendiri oleh siswa, waktu belajar 1,5 jam serta jadwal belajar yang lebih fleksibel.

 Informasi lebih lengkap hubungi kami di :

telp : 021 923 544 99 
hp    : 0857 7504 0899